Selasa, 27 Juli 2010

Apa Itu Jesdetuofas?


Jesdetuofas itu sebetulnya adalah pengucapan dari kata-kata "Just The Two Off Us", gue ngambil ini kata-kata dari sebuah judul lagu lama yang di perbaruin lagi sama Will Smith. Kenapa bisa nulis jadi "jesdetuofas" karena gara-gara dulu temen sebangku gue pas SMP ga bisa cara baca bahasa Inggris, yang huruf a di bacanya jadi e, huruf e dibacanya jadi i, temen gue ini kalo pelajaran bahasa Inggris udah sakit perut duluan, tangan keringetan, grogi (kaya ciri-ciri orang mo buang aer yak hihihi), padahal mah gurunya juga belom masuk ruangan dan akhirnya kalo setiap pelajaran bahasa Inggris gue selalu nulisin cara pengucapannnya.

Dan kebiasaan ini ternyata terulang lagi di SMA kelas 3, bukan karena temen sebangku gue ga bisa bahasa Inggris, tapi buat coret-coretan di buku paket keliatan keren aja...dulu nulisnya begini "Jes De Tu Offas" kan biar dikirain temen-temen gue itu bahasa perancis, padahal mah "tepu jojo'" (aiiih ini bahasa tau kapan ya?).

Lagu Just The Two Off Us punya kenangan tersendiri buat gue, waktu itu gue lagi jalan sama kakak gue ngalor ngidul ga tau mo kemana naek mobil muter-muter padahal kaga punya duit, dan bensin yang seadanya aja di tengki dan ada lagu itu di puterin di radio, langsung nyanyi-nyanyi bedua tp reff nya doang, maklum apalnya itu doang...dan akhirnya tuh memory selalu menclok (lo kira burung apah) di pikiran gue. Dan ternyata kata-kata Just The Two Off Us itu punya momen tersendiri buat gue, entah itu antara gue sama sahabat gue, atau gue sama bokap gue. Dan momen-momen itu memang terjadi cuma antara dua orang aja, dan momen ini berlaku ga hanya untuk hubungan gue ke sesama Person aja, tapi ada momen-momen antara gue dan Allah aja yang tau situasi & kondisi gue saat itu, dan ga terkecuali saat gue jaga rumah bersama si Taro hamster gue huehehe....

Mungkin bagi orang "apa seeeeh maksudnya"...tapi bagi gue seseorang yang menyukai hal-hal yang sederhana, momen Jesdetuofas itu punya makna dan arti bagi gue. Setiap orang pasti punya momen-momen tertentunya masing-masing, dan momen buat gue sendiri adalah yaa 'Jesdetuofas' inilah :)

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar